Deaktivasi Layanan TI Bagi Mahasiswa Yang Lulus

Layanan berbasis Teknologi Informasi (TI) yang disediakan untuk keperluan akademik di STMIK Jenderal Achmad Yani, dapat digunakan oleh mahasiswa selama masih berstatus sebagai mahasiswa aktif. Layanan TI tersebut diantaranya adalah Portal Akademik (sijay.stmikayani.ac.id/portal), E-learning (elearning.stmikayani.ac.id), dan Student Server (mhs.stmikayani.ac.id). Adapun jika mahasiswa yang bersangkutan telah dinyatakan lulus dan diwisuda, layanan bagi mahasiswa tersebut akan dinonaktifkan. Penonaktifan layanan tersebut mengikuti ketentuan dibawah ini.

Kebijakan Penonaktifan Layanan TI

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus atau diwisuda dan menjadi alumni, akan didaftar sebagai pengguna layanan yang akan dinonaktifkan. Prosedur penonaktifan akan dilakukan beberapa waktu setelah wisuda dilaksanakan setiap periodenya. Secara umum, mahasiswa diberikan waktu hingga akhir semester berjalan pada periode wisuda, untuk membackup data yang dimilikinya pada layanan TI yang bersangkutan, misalnya file-file di Student Server atau private files pada E-learning.

Penonaktifan ini akan diberitahukan kepada mahasiswa yang bersangkutan, pasca wisuda pada setiap periodenya. Setelah tenggang waktu ini berakhir, maka layanan mahasiswa yang bersangkutan akan dinonaktifkan langsung oleh administrator dari Pusat Sistem Informasi.

Apabila disebabkan suatu hal, mahasiswa memiliki keperluan khusus atau tambahan waktu, silakan mahasiswa yang bersangkutan menghubungi pihak Pusat Sistem Informasi. Kontak dapat dilakukan dengan datang langsung ke Ruang Pusat Sistem Informasi di gedung utama Lantai 3, atau mengirimkan e-mail ke admin@stmikayani.ac.id dengan subjek Penonaktifan Layanan TI.

Demikian informasi ini disampaikan untuk dimaklumi. Terima kasih.