Gangguan Pada Student Server

Diinformasikan kepada civitas akademika, bahwa terjadi gangguan pada Student Server. Hal ini menyebabkan beberapa layanan berbasis web tidak dapat diakses, diantaranya adalah hosting aplikasi web pada subdomain mhs.stmikayani.ac.id dan blog civitas akademika pada subdomain web.stmikayani.ac.id. Gangguan tersebut terdeteksi terjadi mulai hari Jum’at, 1 September 2017.

Pusat Sistem Informasi secara bertahap mengembalikan layanan yang terganggu. Diharapkan pada hari Senin, 4 September 2017 seluruh layanan yang terkait dapat kembali aktif dan berjalan dengan normal. Seluruh data yang tersimpan, baik berupa file ataupun database, tidak mengalami perubahan hingga layanan diaktifkan kembali.

Apabila diperlukan akses terhadap data yang tersimpan di server tersebut, atau terdapat pertanyaan seputar gangguan tersebut, silakan mengirim email ke admin@stmikayani.ac.id dengan subjek Gangguan Student Server.

Demikian informasi ini disampaikan untuk dimaklumi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih.

Update :

Pada hari Senin, 4 September 2017, seluruh layanan terkait dengan Student Server telah dapat diakses kembali. Apabila masih terdapat masalah dengan layanan terkait, silakan hubungi tim administrator via email admin@stmikayani.ac.id. Terima kasih.